Saturday, October 2, 2010

Kuis Cinta

Apakah Anda perlu mengambil kuis Apakah saya Cinta untuk memastikan apakah Anda benar-benar jatuh cinta? Nah, bagaimana Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta? Apakah kupu-kupu dalam perut atau percikan yang Anda rasakan ketika Anda dengan orang ini? Adalah aman untuk mengatakan bahwa jatuh cinta adalah perasaan terbaik dari semua. Anda merasa seperti Anda berada di puncak dunia dan semuanya itu indah. Anda merasa bahwa Anda tidak bisa meminta lebih karena Anda sedang jatuh cinta. Ini adalah suatu perasaan yang menakjubkan, benar?
Cinta, seperti apa yang orang biasanya mengucapkan, itu membuat dunia berputar. Anda mungkin mendengar bahwa klise sejak kau masih muda. Anda pelajari ketika Anda sedang jatuh cinta, itu perasaan magis. Hal ini membuat segala sesuatu di tempatnya. Anda merasa bahwa tidak ada perasaan lain tetapi ekstrim kebahagiaan. Itulah cinta sebagai orang paling tahu. Anda mungkin melihat jatuh cinta seperti itu terlalu. Hidup ini indah saat Anda sedang jatuh cinta. Berikut adalah cara untuk tahu jika anda sedang jatuh cinta.
1. Anda bangun setiap pagi dengan tersenyum. Saat Anda bangun, Anda berpikir tentang pasangan Anda dan itu membuat Anda tersenyum. Tidak peduli seberapa suram hari ini, Anda selalu melihat sisi terang itu. Orang-orang di tempat kerja atau sekolah Anda mengalami hari yang buruk namun Anda tidak. Anda tidak terjebak dengan stres dalam hidup Anda. Anda senang tidak peduli seberapa buruk hari Anda ternyata. Yang sedang jatuh cinta. Semua orang tampaknya mengalami hari yang buruk namun Anda tidak. Atasan Anda berteriak pada Anda namun itu tidak sampai ke Anda. Anda masih bisa tersenyum. Harus perasaan besar, ya?
2. Anda berada dalam keadaan euforia setiap kali Anda dengan pasangan Anda. Ketika dia mencium Anda, Anda merasa seperti Anda berada di awan sembilan. Anda merasa seperti Anda mengapung setiap kali ia memegang tangan Anda. Anda meleleh setiap kali ia kejutan Anda dengan pelukan beruang nya. Anda merasa bahwa itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan setiap kali Anda dengan dia. Setiap saat menghabiskan waktu dengan dia terasa seperti euforia. Anda merasa tidak ada yang dapat dibandingkan dengan ciuman nya manis, penuh gairah dan sensual dan ketat pelukan hangat. Itu adalah perasaan cinta.
3. Anda melihat ketidaksempurnaan masa lalunya. Anda tidak diketahui bahwa dia mendengkur sangat keras di malam hari. Anda tidak peduli bahwa ia merokok dan minuman. Anda melihat ketidaksempurnaan masa lalunya. Anda hangat menerima siapa dia. Anda bahkan tidak merasa malu setiap kali Anda dengan dia. Dia pendek, bukan yang tampan dan bukan jenis pria yang akan membanggakan namun Anda masih ingin bersamanya. Anda tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang dirinya. Anda memiliki keberanian bahwa Anda tidak peduli tentang orang lain karena semua yang peduli adalah dia. Anda merasa bahwa tidak ada yang salah dengan dia. Dia adalah sempurna di mata Anda. kekurangan-Nya dan kekurangan bahkan tidak penting bagi Anda.

No comments:

Post a Comment