Sunday, September 19, 2010

Surat Cinta untuk Si Dia

Sekarang yang paling bijaksana yang dapat diberikan kepada kesayangan anda adalah surat cinta. Apa yang bisa lebih romantis daripada menerima surat cinta? Bayangkan bahwa cinta sejatinya Anda dapat lebih baik diekspresikan dengan menempatkan mereka ke dalam kata-kata.

Semua yang perlu untuk memulai adalah pensil dan kertas tulis yang cocok. Jangan kirim via email atau SMS. Aku tahu saat ini adalah era teknologi, tetapi hal yang paling emosi untuk dilakukan. Menulis dalam tulisan tangan Anda. Gunakan kreativitas Anda untuk membuatnya terlihat bagus dan romantis. Tercinta akan mencintai Anda bahkan lebih untuk Anda.

Sebelum mulai menulis, mengambil waktu untuk memikirkan orang yang Anda cintai. Tutup mata Anda. Visualisasikan pertama kali Anda bertemu. Tuliskan apa yang Anda rasakan tentang dirinya setelah dekat untuk jumlah waktu yang baik.

Aturan menulis surat cinta sederhana: ketika anda menulis, katakan kepadanya apa yang Anda rasakan. Ingatlah untuk menentukan apa yang Anda sukai satu sama lain, sehingga dia memahami intim apa yang Anda tulis. Jadilah spesifik dalam apa yang Anda tulis, mengatakan persis apa yang membuat Anda merasa.

Anda dapat memulai surat Anda seperti yang Anda inginkan sebagai dari saat ketika Anda menulis namanya. Yang paling penting sama sekali, jangan lupa untuk mengatakan "I love you"!

Panjang surat itu tidak memiliki kepentingan, yang menghitung, itu adalah bahwa itu adalah tulus. Tidak ada aturan tentang hal itu.

Setelah surat selesai, bacalah sekali lagi dengan cermat dan memperbaiki kesalahan. Jadilah berkomitmen untuk apa yang Anda janjikan dalam surat itu.

Anda juga dapat memberikan surat cinta audio. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, mendapatkan bantuan dari para profesional atau teman yang tahu tentang suara pencampuran. Pilih beberapa lagu-lagu romantis yang Anda berdua sukai. Hafalkan lirik dan merekam lagu di suara Anda sendiri. Katakan padanya / betapa Anda mencintainya / dia dan apa yang lagu-lagu bagi Anda.

Luangkan waktu untuk bernafas, untuk menikmati! Ketika semua selesai, surat pos Anda! Tapi, jangan mengharapkan jawaban. Untuk cinta adalah untuk memberi, tidak lebih.

No comments:

Post a Comment